Kamis, 05 November 2015

Tradisi Positif Tim Futsal SD Widya Bhakti




Tepat pada tanggal 31 Oktober 2015 satu lagi piala telah dipersembahkan oleh tim futsal SD Widya Bhakti, setelah sebelumnya meraih posisi ketiga dalam acara tahunan Tugo Cup 2015.

Tim futsal ini terdiri dari Jason (Kelas VI, Goalkeeper), Joshua (Kelas VI, Defender), Samuel (Kelas VI, Defender), Ezra (Kelas VI, Midfielder), Dimas (Kelas IV, Midfielder), Yehuda (Kelas VI, Midfielder), Bounty (Kelas VI, Striker), dan Edgard (Kelas VI, Striker).



Menjadi 3 besar dalam sebuah turnamen agaknya akan menjadi sebuah tradisi positif yang akan tetap diteruskan, setelah sebelumnya meraih posisi ketiga juga dalam Turnamen Melati Cup 2014 di SD Melati Indonesia.

Masuk dalam tiga besar pada sebuah turnamen yang diikuti oleh 15 peserta adalah pencapaian terbesar sampai saat ini, mengingat pada Turnamen Tugo Cup 2015 kemarin, peserta yang mengikuti turnamen tersebut terdiri dari campuran SD Negeri dan Swasta yang tidak bisa dianggap sepele dalam hal permaian futsal.


Persiapan yang kurang sepertinya tidak menyurutkan semangat Tim Futsal SD Widya Bhakti untuk tetap menorehkan namanya di tiga besar turnamen Tugo Cup ini. Setelah sebelumnya kalah oleh SDN Pengasinan VIIIA pada semi final, bangkit dengan semangat yang lebih tinggi lagi dan kerja keras menjadi kunci utama dalam perebutan juara ketiga melawan SDN Pengasinan VIIIB, sehingga hasil positif dapat diraih dan pertandingan dimenangkan dengan skor telak 6-2.

Teruskan terus tradisi positif ini!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar