Selasa, 27 November 2012

Pertandingan Sepakbola Persahabatan


Pada hari sabtu, 17 November 2012 FSDS (Forum Sekolah Dasar Swasta) kecamatan Rawalumbu, Bekasi telah mengadakan pertandingan sepakbola persahabatan antar sekolah dasar se-Rawalumbu. Kegiatan ini dilaksanakan di Sekolah Marsudirini, Kemang Pratama. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai pemanasan untuk turnamen futsal yang akan diadakan nantinya, juga untuk tetap menjaga tali silaturahmi dan persatuan seluruh guru olahraga sekolah swasta se-Rawalumbu sekaligus sebagai langkah awal untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya.

SD Widya Bhakti pun turut ambil bagian dalam acara ini, diwakili oleh sepuluh orang dari kelas IV-VI.
Kelas IV diwakili oleh Kevin dan Rexy, Kelas V menurunkan Arjun, Arnold, Efendi, Christopher, Christianus, Agapeano dan Reski, sementara dari kelas VI dipilih Ashiro sebagai wakilnya.

Pada pertandingan pertama SD Widya Bhakti bertemu dengan Sekolah Marsudirini, namun sayang pada pertandingan tersebut jagoan-jagoan dari SD Widya Bhakti belum dapat mengalahkan tuan rumah, kami kalah telak.

Pada pertandingan kedua SD Widya Bhakti bertemu dengan jago-jago sepakbola dari Harapan Bangsa, walaupun tubuh mereka besar dan kekar, namun hebatnya jagoan-jagoan mungil dari Widya Bhakti dapat membobol gawang mereka terlebih dahulu, 1-0 untuk WIDYA BHAKTIIIIIII!!!!

Namun itu bukanlah akhir dari pertandingan tersebut, faktor kelelahan dan kurangnya latihan membuat gawang SD widya Bhakti yang dijaga oleh Reski dapat kebobolan, skor berubah menjadi 1-1.
Kebobolan lagi, lagi dan lagi, diperparah dengan cederanya pemain sayap SD Widya Bhakti, Arnold.
Ya, pada pertandingan keduapun kami kalah.

Namun itu bukanlah akhir, itu semua hanya sebagai awal untuk tim Widya Bhakti menjadi lebih baik lagi, lebih banyak latihan lagi, lagi dan lagi supaya pada saatnya turnamen nanti kami tidak dengan mudah dikalahkan oleh lawan.

Untuk selanjutnya akan dipilih kembali pemain-pemain handal dari SD Widya Bhakti.
Maka buat kalian yang suka dengan sepakbola dan ingin mengambil bagian untuk mewakili SD Widya Bhakti dalam turnamen nanti, BERSIAPLAH!!!! Siapkan fisik dan mental kalian, pemilihan pemain masih terbuka bagi kalian yang mempunyai kemampuan bermain bola diatas rata-rata, dan tentu saja dapat merepresentasikan SD Widya Bhakti dengan baik kepada sekolah-sekolah lain.

So, boys... ARE YOU READYYYYYY!!!!

(ditulis oleh Awank)

1 komentar: