Kamis, 09 Oktober 2014

Ayo, siapa lagi?

Maria Marcella Hayuzita, ya dia berhasil mewakili SD Widya Bhakti untuk mengikuti lomba Baca dan Tulis Puisi yang dilenggarakan oleh Perpustakaan Kota Bekasi di Blu Plaza pada tanggal 13 September 2014.

Zita, begitu ia dipanggil, telah meneruskan tren positif di sekolah ini, dengan menyumbangkan piala pada perlombaan antar sekolah. Setelah sebelumnya Dhika Salomo dan Yosi Maranatha juga menyumbangkan piala untuk sekolah dalam perlombaan Siswa Cerdas dan Berprestasi se-Kota Bekasi pada akhir tahun pelajaran 2013-2014.

Walaupun Zita bukanlah juara 1 pada perlombaan tersebut, namun prestasi yang telah ia ukir sangat membanggakan sekolah dan teman-temannya.

Piala diserahkan pada saat upacara bendera oleh Ibu Kepala Sekolah

SD Widya Bhakti sangat mendukung individu atau kelompok yang mempunyai kemampuan untuk berprestasi lebih tidak hanya di sekolahnya, tetapi juga di luar, mewakili sekolahnya. Tidak hanya baca dan tulis puisi atau siswa berprestasi, tapi juga dalam bidang lainnya seperti olah raga, futsal atau bulutangkis seperti yang pernah diikuti Rexy dan Bounty, atau tari tradisional. 

Harapannya, semoga suatu saat akan muncul orang-orang besar, orang-orang berprestasi yang berasal dari sekolah kecil ini.

Ayo, siapa lagi yang akan mengikuti jejak mereka dan mengharumkan nama sekolah?

ITU PASTI KAMU!!

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar